Lindsay Lohan Bakal Keluar Pusat Rehabilitasi Pekan Depan

Posted: January 1, 2011 in Berita Luar Negeri, Hiburan

Lindsay Lohan bakal keluar dari pusat rehabilitasi pada Selasa (4/1) depan, setelah tiga bulan, kata ayahnya, Michael Lohan, kepada CNN.

Aktris itu “secara sukarela” masuk klinik Betty Ford pada 27 September, tiga hari setelah ia melanggar hukuman percobaan karena gagal dalam pemeriksaan narkotika. Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Elden Fox mengizinkan artis yang berusia 24 tahun tersebut untuk tinggal di pusat rehabilitasi dan bukan masuk penjara karena pelanggaran itu. Tapi hakim tersebut menetapkan tanggal pembebasannya paling cepat 3 Januari untuk mencegah Lindsay berpesta Malam Tahun Baru.

Awal Desember, Lindsay diperiksa karena dituduh melakukan pelanggaran pidana ringan terhadap seorang pegawai Betty Ford selama percekcokan 12 Desember pagi. Staf tersebut belakangan dipecat karena bersedia diwawancarai mengenai kejadian itu.

Aktris tersebut masih menghadapi hukuman percobaan yang berpangkal dari kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol 2007. Ia dijadwalkan kembali ke pengadilan pada 25 Februari.

Lindsay juga diharuskan menjalani pemeriksaan acak narkotika di antara pembebasannya dari pusat rehabilitasi dan tanggal pemeriksaan pengadilan. Hakim Elden Fox memberitahu Lindsay dalam sidang Oktober setiap pelanggaran akan mengakibatkan hukuman penjara wajib selama 180 hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s