Akan Nikah, Sheza Idris Buka Kawat Gigi

Posted: January 2, 2011 in Hiburan

Shezi Idris berharap bisa menikah tahun ini. Sebelum menikah, artis yang akan memasuki usia 30 tahun ini ingin membuka kawat giginya terlebih dahulu.

“Ada banyak keinginan aku di tahun ini. Yang pasti Insya Allah mau nikah tahun ini. Tapi aku juga mau buka behel kawat gigi dulu. Itu keinginan aku yang paling utama tahun ini,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Minggu (2/1/2011).

Meski berencana membuka lembaran baru dalam hidupnya, kakak kandung Sheza Idris itu tak mau sesumbar menjelaskan rencana pernikahannya.

“Dari dulu sama pasangan manapun juga yakin. Mending lihat hasil akhirnya saja nanti. Aku enggak mau takabur. Yang pasti, Insya Allah harus siap lahir batin,” tuturnya.

Mantan kekasih Iyaz ‘Ecoutez’ ini juga tak mau mengungkapkan siapa pria yang memperistrinya kelak. Pasalnya, dia khawatir jika terlalu banyak diiumbar sekarang, malah akan menganggu proses persiapan pernikahan.

“Ada deh sama siapanya. Pokoknya, nanti dikasih tahu deh. Sebab, semuanya masih dipersiapkan. Aku enggak mau banyak ngomong dulu,” tukasnya.

Leave a Reply

