Rihanna Berterimakasih kepada Payung

Posted: January 2, 2011 in Berita Luar Negeri, musik

Naik turunnya karier musisi, biasanya bergantung pada karya yang mereka hasilkan. Rihanna, misalnya. Dia sangat bersyukur memiliki single Umbrella.

Penyanyi yang pernah menduduki puncak tangga lagu Inggris selama 10 minggu itu mengakui, lagu tersebut telah membawa pengaruh yang sangat besar kepada karier musiknya. Berkat Umbrella, nama Rihanna bersinar di antara para penyanyi dunia lainnya.

“Saya memiliki kesempatan mendapat sebuah kontrak dengan perusahaan rekaman karena sebuah payung! Mereka memiliki jaringan yang cukup besar untuk meningkatkan karier saya,” ungkap Rihanna, seperti dikutip Digitalspy, Minggu (2/1/2011).

“Sebenarnya ini agak aneh karena saya dibesarkan di Barbados dan tidak ada budaya memakai payung, seperti di Inggris dan Eropa. Di tempat tinggal saya, kami sering mengalami badai besar dan payung tidak akan membantu Anda untuk melawan badai,” kata mantan pacar Chris Brown ini.

“Tapi tentu saja saya memiliki beberapa payung, mungkin sekira 10. Saya sangat berterimakasih sekali kepada payung untuk apa yang telah dilakukannya terhadap karier saya,” tambahnya.

Saat ini, artis yang baru putus dari atlet baseball Matt Kemp itu sedang merayakan hasil penjualan album ‘Loud’ yang terjual lebih dari 300 ribu eksemplar dalam tujuh hari di Inggris.

Leave a Reply

