Acha Septriasa Ungkap Alasan Tak Hadir di Pernikahan Irwansyah

Posted: January 19, 2011 in Film, Hiburan

Kebahagiaan masih terasa begitu kental bagi Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Lima hari lalu pasangan muda itu resmi menjadi suami istri. Kebahagiaan tentu saja tidak dirasakan oleh Irwan dan Zaskia, namun juga dirasakan Acha Septriasa, mantan kekasih Irwansyah.
Acha dan Irwan memang pernah menjalin hubungan asmara cukup lama. Namun sekitar dua tahun berhubungan, cinta mereka pun kandas. Irwan kini menjadi suami Zaskia, sementara Acha tengah menjalin kasih dengan seorang pria bernama Dennis.
“Yang pasti sebagai teman, aku hanya bisa untuk selalu mendoakan. Karena aku juga akan melalui proses tersebut nantinya. Kita semua turut bahagia,” tutur Acha yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (18/01).
Namun sayang, Acha tak bisa menghadiri hari bahagia Irwan dan Zaskia pada 15 Januari lalu. Bukan lantaran cemburu, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Pasha ‘Ungu’ itupun mengungkap alasan sebenarnya.
“Aku dikabarin juga (pernikahan Irwan-Saskia) dan aku ngasih selamat. Dari mulai lamaran sampai dia jalan ke masjid pun aku tahu. Aku enggak bisa datang karena ada syuting FTV,” ucapnya.
Melihat sang mantan menikah di usia muda bersama Zaskia, Acha tidak terlalu kaget. Cukup lama mengenal Irwan, Acha sepertinya paham betul sikap pria yang pernah mengisi hatinya itu.
“Aku tahulah, Irwan itu orangnya seserius apa. Malah aku jadi nanya sama diri sendiri, kapan yah (nikah),” ucap wanita 21 tahun itu.

Leave a Reply

