Andreano Philip – Lia 3 Macan Main Film Bareng

Posted: January 19, 2011 in Film, Hiburan

Andreano Philip mengaku cukup kaget ketika di tahu bahwa kekasihnya Lia 3 Macan tampil di film PELUKAN JANDA HANTU GERONDONG. Sebelumnya dia tak tahu jika siapa saja artis yang ikut main di film ini.

“Saya nggak nyangka bisa ditawarin film ini. Padahal saya nggak tahu siapa yang main. Nggak tahunya Lia ikut juga main. Nah aku kaget banget pas dia main karena dia nggak bilang-bilang,” ujar Andre saat dijumpai preskon PELUKAN JANDA HANTU GERONDONG, Setiabudi Building Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/1).

Sementara itu Lia yang juga hadir mengaku bahwa ia tahu jika Andre main di film ini tapi ia sengaja tak ngomong kepada kekasihnya.

“Aku sudah tahu di main tapi aku cuma pengen tahu dia jujur sama aku,” paparnya.

Meski di dalam film besutan KK Dheraj ini agak sedikit berbau seks, namun Andre mempercayakan sepenuhnya kepada Lia.

“Ya bagaimana yah aku percaya sama Lia kalau memang dalam hidup harus seperti ini,” urainya yang diimbuhi oleh Lia.

“Aku sudah tahu kalo K2K ada bumbunya. Tapi ya itu sih tergantung bagaimana kita masing-masing saja,” imbuhnya mengenai tema film ini.

Leave a Reply

