Indah Kalalo Kecewa Judul Film

Posted: January 19, 2011 in Film, Hiburan

Indah Kalalo membintangi film Pelukan Janda Hantu Gerondong. Main film itu, Indah tak sepenuhnya senang. Dia tidak suka judul filmnya.

“Tadinya naskahnya enggak ada judulnya saat aku tanda tangan kontrak. Aku juga kaget waktu tahu, loh kok judulnya kayak begini sih. Terus terang aku enggak suka sama judulnya,” ungkap Indah yang ditemui di Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2011) malam.

Di film yang juga dibintangi Aida Saskia, Wulan Guritno , dan Lia Ladista itu, Indah berperan sebagai Kylie. “Kylie seorang sutradara film yang ingin mengangkat cerita misteri untuk dijadikan layar lebar. Tapi kejadian itu tanpa disadari ada dalam kehidupan sehari-hari dia,” paparnya.

Secara tersirat Indah mengaku agak tertipu. Pasalnya, awal pertama Indah menduga film itu bukan film horor.

“Aku pikir awalnya ini bukan film horor, tapi film pembunuhan. Makanya, aku tertarik. Sayang juga sih sebenarnya ya. Secara keseluruhan sih aku senang, tapi sebelum ada setan-setannya ya. Mungkin yang disuka film yang kayak gitu, yang ada setan-setannya,” urainya.

Leave a Reply

