Vokalis Bonavide Nekad Datangi Armand Maulana

Posted: January 19, 2011 in Hiburan, musik

Satu lagi band asal Paris Van Java, Bonavide, hadir meramaikan musik di Indonesia dengan konsep rock n’ roll. Mereka mengaku terinspirasi musik rock era 80an seperti Bon Jovi.

Band ini dibentuk 24 Juli 2009 dengan line up terakhir Chandra (vokal), Badar (gitar), Farel (drum), dan Dian (bass). Belum lama band ini berjalan, rupanya Dewi Fortuna berpihak pada kuartet ini, pasalnya pada akhir 2009 hingga awal 2010 mereka turut digandeng GIGI dalam tur keliling kota di Indonesia mempromosikan album terbaru GIGI saat itu.

Chandra mengulas kembali bagaimana perjuangan mereka bisa didapuk jadi band pengiring GIGI saat tur terakhir ini.

“Waktu itu saya gak sengaja ketemu Armand Maulana di RCTI, kebetulan band GIGI tampil terakhir, saya sebetulnya tidak ada rencana bertemu dengan GIGI. Saya langsung kenalan dan kasih CD sama dia. Besoknya saya nekad datang ke rumah Armand, Alhamdulillah dia masih ingat saya, kita langsung ngobrol-ngobrol dan akhirnya diterima ikut tur bareng GIGI,” kenang Chandra.

Dia menuturkan, ada hal yang sangat berkesan saat pertemuannya dengan vokalis GIGI itu.”Saat itu Armand bilang,’Kamu tuh mirip saya waktu muda ya.’ Hahaha…saya merasa tersanjung lah,” kata Chandra yang sekilas memang wajahnya nyerempet-nyerempet mirip suami Dewi Gita itu.

Saat ini Bonavide sedang berjuang mengenalkan karya-karya lagu milik mereka. Lagu jagoan pertama yang diacungkan berjudul There is No Goodbye, sebuah lagu dengan lirik dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Ada 11 lagu yang mengisi album perdana mereka ini.

Lagu tersebut sebuah presentasi dari mereka berempat dengan menawarkan musik yang mudah dicerna kuping, alunan rock dengan andalan sayatan distorsi gitar dibalut dengan suara Chandra yang sedikit parau, mengingatkan kita pada vokal Jon Bon Jovi.

Leave a Reply

