Agni Pratistha Buka Usaha Fesyen Karena Bisa Menjahit

Posted: January 21, 2011 in Hiburan

Penyandang gelar Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono sedang menekuni bisnis konsultan fesyen yang sudah digelutinya sejak 2 tahun lalu bersama sang kekasih, Herjunot Ali.

“Aku masih jadi konsultan fesyen untuk band-band saja,” ujarnya saat ditemui di acara Wira Usaha Mandiri di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2011).

Dara kelahiran Canberra, Australia, 8 Desember 1987 itu menjelaskan suka dunia fashion lantaran bisa menjahit.

“Pada dasarnya, aku suka jahit. Lama-lama aku tekunin. Dan berwirausaha itu enak tanpa harus bekerja untuk orang lain,” jelasnya.

Bahkan, jika sedang fokus, selama sejam ia bisa memodifikasi kain tenun menjadi pakaian ala Meksiko, ponco. Seperti baju yang dikenakannya pada saat itu.

“Kebetulan temanya hari ini Indonesia dan aku nyari-nyari tenun yang sudah jadi. Ternyata, mahal-mahal banget. Jadi, aku kebetulan punya tenun ikat. Aku jahit sendiri pakai tangan, modelnya ponco,” terang Juara II Cosmo Girl of the Year 2003 itu.

Leave a Reply

