Syahrini, Bersatu Kita Mesra, Bercerai Cari Lagi

Posted: January 21, 2011 in Hiburan, musik

Walau tak lagi bekerja sama, namun Syahrini mengaku tak terganggu jika dirinya harus tampil berduet lagi dengan Anang Hermansyah. Menurutnya, pertemuan dan perpisahan dengan seorang teman atau sahabat itu adalah sesuatu hal yang biasa.

“Enggak dong, kenapa musti mengganggu pikiran? Buat aku sih, ketika hal yang menjadi pikiran itu ketika kehilangan orang yang aku cintai. Seperti orang tua aku dan ada hubungan doa denganku. Kalau kehilangan teman duet atau teman, itu kan gak ada yang abadi. Jadi aku pikir ya santai aja,” tuturnya saat ditemui di temu media ‘Dahsyatnya Awards’ di RCTI, Rabu (19/1).

Sementara itu, bicara soal rencana konsernya di Malaysia, Syahrini mengaku melakoninya ‘by request’ alias atas dasar para penggemarnya di negeri jiran tersebut.

“Aku akan membawakan lagu Aku Tak Biasa, karena diminta launching di sana. Aku juga akan nyanyi lagu baruku, karena aku mengeluarkan lagu single dan album baru. Aku akan menyanyikan beberapa lagu dari situ,” tandasnya.

Leave a Reply

