Julia Perez Tak Tahu Pengupload Video ke Youtube

Posted: January 23, 2011 in Film, Hiburan

Artis Julia Perez mengaku senang dengan adanya pihak yang mengupload video pertengkarannya di youtube. Karena dari situ orang tahu kejadian yang sebenarnya dan masyarakat dapat menilainya secara langsung.

“Malah saya senang atau bagus, karena biar masyarakat tahu siapa yang salah, Depe nendang saya itu di luar adegan syuting dan di luar skrip,” Jumat (21/01/2011).

“Sutradara saja bingung, bisa ada adegan itu, kan berarti siapa yang salah, siapa yang melakukan berlebihan. Seharusnya itu dilihat oleh semua masyarakat, saya nggak menyayangkan video itu ada di youtube, malah saya bersyukur,” sambungnya menambahkan.

Namun demikian Julia Perez tidak mengetahui siapa sesungguhnya yang mengupload video tersebut, dan mengaku belum pernah menontonnya di youtube. Karenanya dirinya tidak bisa berkomentar dulu. “Saya nggak tahu, saya no comment kalau ditanya itu,” tegasnya.

Dirinya juga tidak mau menuduh pihak Dewi Perssik yang menguploadnya. Namun hal itu disyukurinya karena ada orang yang bersedia menguploadnya.

“Saya nggak mau bilang orangnya (Dewi Perssik), dia merekam lewat handphonenya, nah berarti ada niat apa tuh, saya bersyukur untuk ditayangkan di youtube, saya mau lihat nanti,” terangnya.

Sementara itu, Dewi Perssik menganggap video yang di youtube hasil editan, karena diambil dari kamera yang digunakan untuk syuting. Dirinya memiliki versi asli yang diambil dengan menggunakan handphone tanpa potongan.

Leave a Reply

