Ferry Salim: Gizi Anak Indonesia Masih Memprihatinkan

Posted: February 6, 2011 in Berita Dalam Negeri, Kesehatan, Ragam

Ferry Salim sebagai Duta Unicef di Indonesia sangat prihatin dengan gizi anak Indonesia. Menurut bintang film Ca Bau Kan ini, semua pihak harus memperhatikan hal ini. “Karena itu pemerintah baik pusat maupun daerah, LSM, perusahaan, lembaga Internasional macam Unicef dan sebagainya harus terlibat, sekecil apa pun untuk membantu memperbaiki gizi anak Indonesia,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (6/2).

Salah satu tantangan terbesar mengatasi persoalan ini, kata Ferry, adalah wilayah negeri ini yang amat luas. Membentang dari Sabang hingga Merauke. Dari Rotee di ujung Selatan hingga Miangas di ujung paling Utara. “Sebagai Duta Unicef saya tak henti-hentinya menghimbau semua pihak untuk mau peduli menyisihkan sedikit dana untuk membantu mengatasi kekurangan gizi anak Indonesia,” katanya.

Menurutnya beberapa rekannya sesama artis sudah banyak yang mengulurkan bantuan. Ada yang menyumbang dana, waktu dan tenaga. Semua itu, katanya, patut diapresiasi. “Sebagai Duta Unicef saya juga engga dibayar,” ungkapnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s