Jen Aniston: “Aku Mendapat Banyak Bantuan untuk Berpakaian”

Posted: February 6, 2011 in Berita Luar Negeri, Film, Hiburan

Jennifer Aniston , simbol fashion?

Sudah pasti bukan, dia berkeras menganai hal itu kepada Thursday’s Women’s Wear Daily. Ketika ditanya apakah dia akan mengeluarkan pakaian atas namanya sendiri, bintang itu membantah.

“Aku menyukai pakaian, tapi aku tidak mau berkecimpung disitu, biarkan orang lain,” kata Jennifer (41). “Aku mendapatkan banyak bantuan untuk berpakaian.”

Tapi, aktris Just Go With It itu tidak sungkan untuk menaruh namanya di sebuah botol parfum; aroma eponymous (yang biasa disebut “Lolavie”) beredar di toko-toko A.S. pada Kamis.

Jen bekerjasama dengan fragrance pros dan menghasilkan parfum yang memunculkan kembali kenangannya saat dibesarkan di Southern California. “Aku selalu suka mengkombinasikan berbagai aroma untuk menghasilkan aroma unikku sendiri,” kata Jen.

Sebenarnya, alumni Friends ini telah melakukan sebuah tradisi untuk membuat aroma buatan sendiri jika salah seorang dari mereka menikah. “Sebuah tradisi yang aku buat bersama teman-temanku adalah ketika salah satu dari kita menikah, kita memiliki berbagai parfum dan sebuah botol cantik di pesta bujang. Semua orang menaruh setetes atau dua tetes (parfum) ke botol dan membuat sebuah permohonan, dan mempelai itu akan mengguanakan kreasi kami pada hari pernikahannya.”

Leave a Reply

