Kemenangan Pertama Garuda

Posted: February 7, 2011 in Berita Dalam Negeri, Olah raga
Setelah bermain buruk dan dikalahkan oleh Satria Muda Britama Jakarta, Garuda Flexi Bandung berhasil memperbaiki performanya, dengan mengalahkan tim asal Jakarta lainnya, Stadium Jakarta dengan skor 80-57, Minggu (6/2/2011).

Menurunkan Denny Sumargo dan I Made ‘Lolik’ Sudiadnyana sebagai pemain utama, Garuda langsung tancap gas. Dua pemain andalan ini menyumbangkan 13 angka dari total 19 angka Garuda di akhir kuarter pertama untuk langsung meninggalkan Stadium yang hanya mampu memeroleh 10 poin.

Stadium bermain lebih baik di kuarter kedua dengan mencetak 20 angka. Satu angka lebih baik daripada Garuda yang hanya membukukan 19 poin. Hasil ini merupakan buah kerja keras Merio Ferdiyansyah yang mampu mencetak tambahan tujuh angka di kuarter kedua. Pada kubu Garuda sendiri, hanya Lolik yang bermain konsisten.

Permainan Stadium yang sangat mengandalkan Merio mampu diantisipasi Garuda. Kuarter ketiga menjadi milik Garuda dengan berhasil menahan Stadium untuk tidak mampu mencetak poin lebih dari empat. Garuda melaju dengan tambahan 17 angka. Kuarter tiga ditutup dengan kedudukan 55-34 untuk keunggulan Garuda.

Dengan hasil ini, Garuda tetap menduduki posisi lima di klasemen sementara. Demikian pula Stadium yang tidak beranjak dari posisi enam. Lolik menjadi pemain paling eksplosif dengan mencetak 18 angka dan enam rebound.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s