Lucky Resha Kembali ke Selera Asal

Posted: February 7, 2011 in Hiburan, musik

Penyanyi Lucky Resha cukup lama menghilang dari panggung hiburan. Apa kabar pelantun tembang ‘Ini Rindu’ bersama mendiang Farid Hardja? Kini ia tengah bersiap-siap akan kembali ke panggung hiburan.

“Sebenarnya aku engga ke mana-mana. Di Jakarta aja kok. Cuma karena berkeluarga dan juga menjadi dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, saya mengurangi penampilan di panggung,” katanya saat dihubungi Minggu (6/2/2011).

Setelah melakoni dua kegiatan itu, tambahnya ia keterusan. Akhirnya mundur total sebagai penyanyi profesional. “Setelah punya anak makin engga bisa bergerak deh. Tapi setelah anak saya besar saya mencoba kembali lagi ke dunia yang telah membesarkan nama saya,” ujarnya.

Sebagai penanda kembalinya Lucky ke panggung hiburan, ia akan merelease sebuah single. “Judulnya masih saya rahasiakan. Pokonya nanti kalau sudah selesai pasti semua akan saya kabari, eberapa bulan lagi kok. Tunggu ya,” katanya menyudahi perbincangan.

Leave a Reply

