Cindy Carolina Tak Ingin Suami Batak

Posted: February 14, 2011 in Hiburan, musik

Usia 28 tahun bagi seorang perempuan mungkin boleh dibilang sedikit terlambat untuk membangun sebuah rumah tangga. Entah apa yang ada di benak artis Cindy Carolina, sehingga belum juga mengakhiri masa sendirinya, bahkan sempat mengakhiri hubungan. Adakah kriteria khusus yang sedang dicarinya?

“Sebenarnya sih gue lagi nyari, dan yang lebih menyedihkan lagi adalah seharusnya bulan ini gue menikah. Cuma menurut gue, gue harus bersyukur tidak jadi menikah. Karena gue diselamatkan dari penderitaan seumur hidup,” ungkap Cindy Carolina saat dijumpai di Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

“Gue kan juga nggak mau mengikuti jejak orang-orang yang memiliki hidup up and down dalam hubungan, karena hubungan itu harus mempunyai kualitas. Jadi kalau gue kemarin memutuskan hubungan dengan yang lama, dan tidak jadi menikah, itu anugerah buat gue,” terangnya beralasan.

Perempuan yang gemar memiliki model rambut pendek ini juga mengaku sedang dalam proses menemukan pengganti pacar lamanya. Dia saat ini mengaku sedang dekat dengan seorang pria, meski belum waktunya untuk dibeberkan.

Namun sesuatu yang dijadikan kriteria bagi Cindy adalah tidak memilih pria Batak sebagai suaminya, meski takdir juga tidak bisa ditolak. Dirinya hanya berharap, apabila memungkinkan tidak memiliki suami dari suku yang sama dengan dirinya.

“Gue juga nggak tahu kenapa ya. Lingkungan gue sih diisi dengan orang-orang Batak, tapi gue lebih suka kalau gue keluar dari zona aman. Kan akan jadi sangat menarik kalau gue berbeda aliran (suku) dengan pasangan gue. Selain itu juga gue tertarik untuk mempelajari sesuatu yang baru dan berbeda. Kalau soal Batak kan gue sudah tahu banget seluk beluknya,” imbuhnya.

Semua ini diinginkan Cindy, bukan semata karena dirinya memiliki rasa antipati terhadap pria Batak. Namun hanya ingin menemukan tradisi yang bervariasi saja, ketika mungkin dirinya nanti bersuamikan bukan pria batak.

Leave a Reply

