Donita: Cantik Itu Sehat Jiwa Raganya

Posted: February 14, 2011 in Film, Hiburan

Meski semua orang mengakui kecantikannya, namun Donita tak merasa jika dirinya cantik. Donita menuturkan bahwa dia tak ingin GR dengan pujian yang diberikan orang-orang untuknya.

“Aku sih punya prinsip begini ya. Bukannya sama sekali nggak berterima kasih sama Tuhan, cuma aku nggak mau ke-GRan orangnya. Aku nggak merasa cantik,” kata Donita saat dijumpai di acara donor artis di kantor MD Entertainment, Jumat (11/2).

Bagi Donita rambut adalah hal yang penting bagi wanita. Dia menilai wanita yang mempunyai rambut banyak itu cantik.

“Kalo yang spesifik rambutnya misalnya, menurut aku pasti perempuan berambut banyak itu cantik. Karena itu mahkota kan untuk perempuan,” paparnya.

Bagi Donita cantik bukanlah dinilai dari fisik belaka melainkan jiwa dan raga yang sehat. Donita merasa percuma jika seseorang cantik dari fisik tanpa diiringi inner beauty yang cantik juga.

“Aku bisa nilai orang cantik itu menurut aku yang sehat jiwanya yang paling penting, sehat jiwa raga dan tanpa kekurangan apapun. Jadi sehat lebih penting,” ujarnya.

Setelah didesak bagian mana yang paling cantik dari dirinya, Donita akhirnya mengatakan bahwa ada pada bagian tubuhnya. Banyak teman-temannya yang merasa iri dengan tubuh Donita.

“Kalo dari sahabat aku selalu mengomentari badan aku ya karena mereka tuh bingung badan aku kurus padahal aku banyak makan tapi nggak gemuk-gemuk. Kaki-kaki aku bagus kata mereka,” tukasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s