Lady Gaga: “Aku Menghisap Banyak Ganja”

Posted: February 15, 2011 in Berita Luar Negeri, Hiburan, musik

Lady Gaga tidak malu jika berhubungan dengan fashion, musik atau mengakui mengkonsumsi narkoba. Saat wawancara dengan Anderson Cooper di acara “60 Minutes”, ratu pop itu mengakui bahwa dia pernah menggunakan kokain dan sampai saat ini masih suka menghisap ganja.

“Aku menghisap banyak ganja saat membuat lagu,” katanya kepada Anderson. “Aku tidak akan, seperti diselubungi gula buat ’60 Minutes’ yang, kamu tahu, aku agak, seperti, seorang pemabuk, karena aku tidak. Aku minum banyak whiskey dan aku menghisap ganja ketika aku menulis.”

Lady Gaga menambahkan ia melakukan itu tidak berlebihan. “Aku tidak sering melakukannya (menghisap ganja) karena hal itu tidak baik untuk suaraku.”

lady Gaga (24) menegaskan bahwa kebiasaanya itu bukan berarti dia mendukung penggunaan ganja, tapi dia mengakui kebiasaanya tersebut hanya untuk menjaga kejujurannya kepada para penggemar. “Aku tidak ingin mendorong anak-anak menggunakan narkoba,” katanya. “Kesalahan artis adalah mereka berbohong. Dan aku tidak berbohong. Aku bukan pembohong. Aku membangun hubungan baik dengan para penggemarku. Mereka mengenal aku. Dan aku mirip dengan mereka dalam banyak hal.”

Leave a Reply

