Ibunda Arumi: Memang Miller di Balik Semua Ini

Posted: February 16, 2011 in Hiburan

Ny. Maria Lilian Pesch menganggap bahwa kasus kaburnya Arumi Bachsin sebagai sebuah rekayasa. Bahkan dengan terang-terangan Maria menuding sosok pria berkebangsaan Malaysia, Miller, yang berada di balik kaburnya sang buah hati.

“Memang semuanya rekayasa. Ya kalian sendiri tahu kan dia tinggal di mana aja, kecuali polisi ya. Pokoknya tetap Miller di balik ini semua kan, jadi saya tidak pernah mengizinkan bergaul sama Miller. Dan untuk menutupi itu dimunculkan rekayasa-rekayasa ini,” ujar Maria saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/2).

Maria pun tak sembarangan bicara. Pasalnya, dirinya memiliki banyak bukti kalau kaburnya Arumi adalah sebuah rekayasa. Beberapa bukti adalah isi SMS dan data-data pembicaraan Arumi dengan Miller.

“Saya punya data, dari SMS, dan pembicaraan Arumi dengan Miller. Kan saya tidak mengizinkan Arumi bergaul dengan Miller, saya mengirim Arumi kan dengan penjagaan salah satu anggota keluarga saya. Tapi mengapa Miller tanpa seizin saya juga ke Singapura,” ujarnya.

Lalu, apakah Maria melihat efek negatif dari perkenalan Arumi dengan Miller? “Kan sudah ada ayat yang mengatakan, satu bulan Anda bergaul dengan A, tinggal 2 pilihannya Anda, menjadi dia atau dia menjadi Anda,” pungkasnya.

Leave a Reply

