Avril Lavigne: Christina Aguilera Jahat Padaku

Posted: February 17, 2011 in Berita Luar Negeri, Hiburan, musik

Ungkapan bahwa beberapa selebriti tidak semanis ketika mereka berada di depan kamera mungkin benar adanya. Dan kali ini, pengalaman tidak menyenangkan justru terjadi pada Avril Lavigne, yang merasa Christina Aguilera bersikap ‘tak ramah’ padanya.

Hal ini diungkapkan sang skatergirl setelah mempersembahkan sebuah penghargaan di acara Brit Award bersama Justin Bieber Selasa (15/2) malam. Kepada ITV2, Avril pun menceritakan pengalaman tak enaknya ketika berkumpul bersama para selebriti lain, yang membuatnya grogi ketika bertemu dengan Boy George, salah satu orang yang dikaguminya.

“Boy George berdiri di belakang kami dan aku memutuskan untuk melewatinya begitu saja. Aku tidak tahu apa yang akan dilakukannya, dan dia menyapa, ‘Oh, hai!’ dan aku cuma ‘Oh, my God!'” ujar Avril.

Pengalaman inipun terasa berbeda bagi Avril, tidak seperti ketika dirinya bertemu dengan Christina Aguilera, yang dianggapnya ‘jahat’. “Boy benar-benar manis, tidak seperti Christina Aguilera, yang benar-benar jahat padaku ketika aku menyapanya. Kami berada dalam satu label dan kami punya manager yang sama. Aku ingat aku mendekatinya dan memperkenalkan diriku dan berkata, ‘Hai, kita punya kesamaan.’ Tapi aku cuma ditertawai,” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s