Della Citra Ditangkap Paksa

Posted: February 21, 2011 in Hiburan, musik

Pedangdut Della Citra ditangkap paksa oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur karena kasus penipuan yang terjadi pada 2005 lalu. Della Citra, pun saat ini berada di rumah tahanan Pondok Bambu.

“Dijemput paksa hari ini, itu tadi jam tiga sore karena pihak MA menjatuhkan 2 bulan penjara kepada Della,” ujar HM. Zuchli Imran Putra S.H., M.H., selaku Kuasa Hukum Della Citra saat dihubungi wartawan, Senin (21/2/2011).

Adapun kronologis bagaimana Della ditangkap, HM. Zuchli lantaran kasus lama. “Awalnya Della diminta kerjasama dengan orang bernama Rustam Batubara, setelah albumnya sudah jalan, orang itu ingin menikahi Della karena sudah habis-habisan menyokong album Della, sementara Della ngga mau,” paparnya.

Merasa dikhianati oleh Della, Rustam Batubara, akhirnya melaporkan Della. Dan sidangnya dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. “Itu tahun 2005 sudah diputuskan Della tidak terbukti bersalah, tapi dia (Rustam) mengajukan kasasi, akhirnya Della kena 2 bulan, sampai akhirnya Della dijemput paksa,” terangnya.

Leave a comment