Luka Jane Shalimar Setelah Putus dari Iko Uwais

Posted: June 7, 2012 in Berita Dalam Negeri, Film, Hiburan

Hati artis cantik Jane Shalimar saat ini tengah gundah, sebab ternyata keikhlasannya melepas Iko Uwais bersama penyanyi Audy masih berbuntut panjang.

Hal tersebut ia rasakan saat mengetahui isi dari timeline akun twitter Audy. Ia merasa para followers penyanyi ‘Dibalas dengan Dusta’ tersebut banyak yang menghinda dan menyindirnya. Tidak hanya itu, Iko Uwais, mantan kekasihnya, malah unfollow twitter Jane Shalimar.

“Memang benar Iko sudah unfollow aku. Audy juga masih suka nyindir-nyindir aku di timeline twitter-nya. Bahkan teman-temannya masih suka fitnah, padahal aku enggak pernah menyindir mereka sama sekali,” ujar Jane saat dihubungi Minggu(28/5/2012) pagi.

Awalnya Jane mencoba untuk tegar. Tapi tetap saja dia merasa kehidupannya menjadi kurang sehat. Akhirnya, ibu satu anak itu mengaku telah memblock twitter Audy dan pemain film The Raid itu.

“Aku pernah kasih selamat untuk mereka, tandanya aku mendukung jika Iko dan Audy merasa bahagia dengan hubungan tersebut, tapi kenapa masih terus aku disindir dan ‘dibantai’ di twitter,” imbuh Jane panjang lebar.

“Aku berusaha menjalani kehidupanku. Aku tidak ingin luka lama itu membuat hidupku justru tidak bahagia. Aku ingin hidup bahagia bersama anakku. Mungkin ini cara Tuhan untuk memberikan kebahagiaan itu kepadaku,” tandasnya.

Leave a Reply

